Headlines
Published On:Kamis, 25 Agustus 2011
Posted by Unknown

Tips Mudik Asyik Tanpa Pegal Linu | Zonabagus.com


Duduk di kendaraan selama berjam-jam tentu melelahkan. Ada tip ringan untuk mencegahnya bila Anda ingin tubuh terhindar dari badan pegal-pegal.

Begitu tiba di kampung halaman dan turun dari kendaraan, sebagian besar pemudik merasakan pegal luar biasa. Sebab selama perjalanan, tubuh tidak banyak bergerak dan hanya duduk.




Tips Mudik Asyik Tanpa Pegal Linu
Mudik Coy...???


Untuk mencegahnya, pemudik disarankan istirahat setiap beberapa jam dan menggerakkan tubuh ringan saja.

“Rasa pegal timbul karena aliran darah yang kurang dan produksi asam laktat yang tidak terbuang. Maka dari itu, pegal-pegal umum terjadi pada mereka yang malas bergerak. Begitu juga ketika melakukan perjalanan jauh seperti mudik Lebaran. Ada baiknya, beberapa jam sekali pemudik turun dari kendaraan dan melakukan gerakan ringan untuk mencegah pegal,” jelas dr Abrijanto SB, Business Development Manager PT Deltomed pada acara “Bugar Saat Mudik Lebaran” di Restoran Harum Manis, KH. Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Selasa (23/8/2011).

Gerakan-gerakan ringan akan melancarkan kembali peredaran darah yang tersumbat akibat duduk terlalu lama. Selain itu, beristirahat beberapa jam sekali akan membantu pengemudi merasa lebih segar melanjutkan perjalanan kembali.

Sumber : Okezone

About the Author

Posted by Unknown on 17.46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Unknown on 17.46. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Tips Mudik Asyik Tanpa Pegal Linu | Zonabagus.com"

Leave a reply

Video

teaser

Link Exchange

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Search This Blog

Cute

Area Game