Headlines
Published On:Minggu, 07 Agustus 2011
Posted by Unknown

Cancer Centre Menawarkan Perawatan Unik

Premier NSW Kristina Keneally pada Kamis membuka Pusat Cancer Care di Macquarie University Hospital di North Ryde.

Dia mengatakan pusat itu unik karena menawarkan negara-of-the-art fasilitas perawatan, seperti teknologi gamma pertama Australia ray untuk pembedahan mengobati tumor otak dan kondisi lain, di satu tempat.

"Ini benar-benar merupakan pertama di Australia," kata Ms Keneally.

Dia mengatakan pusat tersebut akan menyediakan orang-orang di NSW "dan memang Australia dengan beberapa teknologi terbaik di dunia dalam rangka memerangi penyakit ini".

Fasilitas lainnya termasuk kursi 15-onkologi suite untuk kemoterapi, 12 teater operasi dan citra dan layanan endoskopi untuk mendeteksi, mendiagnosa dan memantau kanker.

Sampai 145 pasien dapat diobati per hari dan masing-masing akan diberikan pekerja kasus didedikasikan untuk mengelola pengobatan mereka.

Macquarie University Hospital CEO Robert Glynn mengatakan pusat akan memberikan lebih banyak pasien terkoordinasi peduli.

"Kami telah dikembangkan melalui universitas seperangkat teknologi dan satu set layanan dan pengobatan yang tidak tersedia di tempat lain, tentu tidak pada satu kampus," katanya.

Pusat adalah bagian dari 183 tempat tidur tidak-untuk-keuntungan Macquarie University Hospital, yang didanai oleh universitas.

Ms Keneally mengatakan sementara NSW memiliki beberapa harga terbaik di dunia kanker kelangsungan hidup, lebih perlu dilakukan.

"Di NSW, satu dari dua pria dan satu dari tiga perempuan akan didiagnosis dengan kanker di masa hidup mereka dan itulah sebabnya kita tidak pernah dapat beristirahat dalam pekerjaan yang kita lakukan," katanya.

Setiap tahun, sekitar 37.000 orang di NSW yang didiagnosis dengan kanker.

Sumber : http://www.brisbanetimes.com.au/entertainment/music/gaga-giveaway-something-unique-for-fans-20100218-oi73.html

About the Author

Posted by Unknown on 14.45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Unknown on 14.45. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Cancer Centre Menawarkan Perawatan Unik"

Leave a reply

Video

teaser

Link Exchange

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Search This Blog

Cute

Area Game