Headlines
Published On:Kamis, 08 September 2011
Posted by Unknown

Tips memilih Blackberry yang Asli | Zonabagus.com

Tips memilih Blackberry yang Asli
Tips memilih Blackberry yang Asli

Mungkin Anda terkadang sering memilih Blackberry tanpa mempertimbangkan kualitas atau keasliannya.Hati - Hati ! mungkin handphone blackberry yang anda beli bisa saja palsu alias rekondisi.HP Rekon mungkin sudah menjamur di mana - mana.Karena memang terlanjur dengan harga murah,saat itu juga akan sangat gampang untuk mendapatkan BB yang rekon.Jadi Harap waspada.

HP Rekondisi adalah hp yang memiliki suku cadang asli namun diganti ulang dengan suku cadang yang palsu atau yang bekas.Terkadang Oknum yang tidak bertanggung jawab dengan seenaknya mengubah softwarenya menjadi software yang sama namun dipalsukan.Hanya dengan berbekal komputer / laptop,oknum tersebut bisa merekondisikan blackberry hanya dengan waktu beberapa jam saja.

Terkadang sulit untuk membedakan blackberry yang asli dengan yang telah direkondisikan.Box pada hp BB memang hampir sama,buku manualnya juga masih asli dan Berbahasa Indonesia.HP Blackberry memiliki ciri - ciri (walaupun sedikit tapi bisa membantu...)

  •     Pada saat membuka baterai,di dalam hp blackberry tidak terdapat stiker asli.
  •     Terkadang saat digunakan atau membuka program sering menunggu lama.

About the Author

Posted by Unknown on 04.10. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Unknown on 04.10. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Tips memilih Blackberry yang Asli | Zonabagus.com"

Leave a reply

Video

teaser

Link Exchange

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Search This Blog

Cute

Area Game