Headlines
Published On:Jumat, 09 September 2011
Posted by Unknown

Hotel Hijau Paling Tenang dan Indah Dunia | Zonabagus.com

Hotel Hijau Paling Tenang dan Indah Dunia
Hotel Hijau Paling Tenang dan Indah Dunia
Liburan keluar negeri dan mencari lokasi yang sempurna untuk perjalanan Anda? Tapi bingung menginap dimana yang memberikan ketenangan dan keindahan.

Berikut ini Hotel Hijau Paling Tenang dan Indah Dunia.  Seperti dikutip dari Thetravelerszone.com, Kamis (8/9/2011).

Banff Park Lodge
Pencinta gunung dan bertualang di luar ruangan? Mencari kenaikan menantang atau hanya duduk di samping sebuah danau biru cerah, tenang? Fancy perjalanan perahu yang tenang dengan kekasih Anda? Kemudian Anda akan ingin memeriksa Banff Park Lodge di Alberta, Kanada.

Mereka pertama Kanada EcoLogo Bersertifikat Hotel, tetapi juga olahraga dengan afiliasi Hotel Kunci Hijau dan iStayGreen.org. Mereka telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi dampak lingkungan dengan mengurangi limbah, mengembangkan kebijakan pembelian hijau, membuat fasilitas daur ulang mudah dan dapat diakses, dan banyak lagi.

Hotel Monaco
Sebagai Certified Green Seal Hotel, Monaco Hotel di Salt Lake City adalah salah satu dari hotel hijau untuk orang yang mencari tinggal mewah eklektik main-main di pusat kota berdengung.

Dapatkan kursi pijat gratis dan segelas anggur setiap malam, lalu bersantai dengan pengobatan atau dua dari spa mereka - di kamar Anda sendiri! Inisiatif hijau mereka termasuk perlengkapan pembersih ramah lingkungan, materi cetak hijau, konservasi air, persembahan makanan organik, dan banyak lagi.


Alaska Sadie Cove Wilderness Lodge
Pergi dari itu semua di Alaska Wilderness Lodge Cove Sadie. Sudah memilih salah satu dari Amerika Utara sepuluh hotel hijau oleh Majalah Rumah Natural, sebagian karena keterlibatan mereka dalam program-program seperti Hotel Rating Green Star dan program sertifikasi Green Globe.

Apakah beberapa mengamati burung, menghabiskan waktu menonton ikan paus pergi dengan, mengambil kenaikan memetik berry, atau usaha di beberapa sepatu kuda. Ini adalah surga kasar.

Cheli & Merak
Benamkan diri Anda dalam petualangan Afrika dengan menginap di Cheli & Merak. Sebagai inovator dalam komunitas hotel yang hijau dan anggota Penilaian Hotel Green Star, skor akomodasi ini besar pada keberlanjutan, skala sosial ekonomi, budaya, dan lingkungan.

Mereka sebagian besar menyewa penduduk setempat untuk bekerja di hotel dan mengkhususkan diri dalam memberikan Anda sebuah pengalaman, satwa liar otentik menakjubkan.

Kerala Houseboat
Jika Anda selalu ingin pergi ke India, maka mungkin perjalanan Eco Trails Houseboat Kerala akan hanya hal. Dikenal sebagai "Negara Pemilik Tuhan," adalah Kerala pengalaman dalam dan dari dirinya sendiri dengan sungai, pantai, satwa liar, dan banyak lagi.

Anda akan naik rumah kapal Anda melalui backwaters daerah, melihat rumah pedesaan, desa sabut, sawah yang subur, dan pemandangan mempesona lainnya. Dine ini perahu hijau saat Anda menikmati semua suara dan rasa India.

Inn by Sea
Jika hidup pantai lebih hal Anda, kemudian periksa Inn oleh Laut di Crescent Beach, Maine. Terdaftar dengan beberapa organisasi hotel yang hijau, properti ini menawarkan ketenangan yang hanya dapat datang dari menghabiskan waktu dekat laut.

Mereka menggunakan biofuel untuk panas, hangat kolam dengan energi surya, dan mengambil langkah-langkah untuk proyek kupu-kupu raja lokal. Menghabiskan waktu di Spa atau di restoran Makan Kaca Spa lanjut akan mempesona Anda.


Viva Wyndham Dominicus Beach
Untuk pecinta pantai, selalu ada Viva Wyndham Dominicus Beach semua termasuk resor di Republik Dominika.

Hang out oleh kolam renang, makan di salah satu restoran di-situs atau lokal, menghabiskan waktu di ski air, snorkeling, atau memancing, bermain tenis atau bola bocce di pantai, atau belajar bagaimana untuk menyelam scuba. Dan Anda dapat melakukan semuanya mengetahui bahwa mereka dinilai baik di iStayGreen.org.


The Atami Hotel
Dengan tiga hotel bintang hijau rating dunia, Hotel Atami adalah pilihan yang spektakuler jika Anda ingin melakukan perjalanan ke Timur Tengah. Terletak di Bodrum, Turki, hotel butik ini terletak di Teluk Paradadie terganggu dikelilingi oleh keindahan alam.

Tapi Anda juga akan menemukan mewah di sini, dengan air yang indah untuk berenang dan snorkeling, kelas yoga, pelajaran ikebana, taman Mediterania, dan banyak lagi. Mereka telah menerima peringkat sangat baik dalam kategori lingkungan, termasuk penggunaan energi dan air, praktek pembuangan, proyeksi lingkungan, dan sebagainya.

About the Author

Posted by Unknown on 02.40. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Unknown on 02.40. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Hotel Hijau Paling Tenang dan Indah Dunia | Zonabagus.com"

Leave a reply

Video

teaser

Link Exchange

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Search This Blog

Cute

Area Game